Sunday 19 August 2012

Big Bang Seungri mengucapkan selamat ulang tahun kepada G-Dragon melalui sebuah video spesial


Pada tanggal 18 Agustus, Big Bang Seungri mengupload sebuah video spesial yang dibuat oleh dirinya sendiri untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 25 untuk leader G-Dragon!

Penyanyi ini menulis di me2day miliknya, “Maknae Big Bang, pesan dari Seungri untuk leader Kwon Jiyong hyung. Aku mencintaimu, Kwon Jiyong. Jangan membuangku..”

Sambil mengangkat cake bertuliskan ‘Happy Birthday’ diatasnya, Seungri berkata, “Hari ini adalah hari ulang tahun dari Big Bang leader G-Dragon hyung. Aku ingin benar-benar mengucapkan selamat atas ulang tahunnya yang ke 25. Jiyong hyung kami sedang jauh sekarang itulah sebabnya aku memutuskan untuk menaruh hatiku di dalam sebuah video dan mengirimkan ini kepadanya. Aku sangat menantikan album solo mendatang dari G-Dragon hyung. Kwon Jiyong kami, Jiyong hyung aku mencintaimu.”

Ia melanjutkan, “Karena Jiyong hyung tidak bersamaku hari ini, aku akan meniup lilin ini untuknya (ah, ini akan segera terbakar) Satu, dua, tiga. Jiyoung hyung, fighting!”

Netizen berkomentar, “Seungri benar-benar imut”, “aku sangat senang melihat persahabatan mereka seperti ini” dan “Kau bisa mengatakan dengan jelas seberapa besar ia mencintai leadernya hanya melalui video ini“.


Source: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment