Tuesday 14 August 2012

[NEWS] Tiket Konser BIGBANG di Indonesia dan Malaysia Terjual dengan Baik


Ribuan fans Big Bang sedang menghitung hari sampai dengan mereka bertemu dengan grup K-Pop kesukaan mereka bulan Oktober ini. Tiket terjual dengan sangat baik di Indonesia maupun Malaysia.

Semua tiket terjual habis hanya dalam waktu 30 menit ketika penjualan dibuka pada bulan Juni lalu di Indonesia. Sementara itu, 3.500 fans membuat antrian di tempat penjualan tiket pada waktu pembukaannya di Fahreinheit88 di Jl. Bukit Bintang, Kuala Lumpur pada tanggal 28 Juli. Dilaporkan bahwa 95% tiket dari 12.000 tiket terjual habis sampai dengan pukul 18:00.

Ketua Big Bang, G-Dragon sangat tersentuh oleh komunitas fans mereka ketika mereka saling mengingatkan mengenai penjualan tiket melalui Facebook dan Twitter.

“Sangat menakjubkan untuk melihat banyak fans dari berbagai macam usia dan ras mengantri sambil membantu satu sama lain ketika penjualan tiket sedang berlangsung,” kata G-Dragon.

Ia menambahkan, “Ini juga membuktikan bahwa musik adalah bahasa universal yang menyatukan orang-orang dari berbagai macam latar belakang. Saya yakin bahwa konser kami ini akan sangat memuaskan.”

Source: en.korea.com, Harian Metro via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment