Tuesday 14 August 2012

FF “I’M NOT A REPLACEMENT FOR HER”

Cast :
1.       Lee Hyuk Jae as Eunhyuk
2.       Jessica Jung as Jessica
3.       Im Yoona as Yoona
4.       And other cast

Author : SunSu

Genre : romance
Rating : NC-17
FF ke2, please enjoy and DON’T FORGET TO COMMENT!!! Thanks J
Jessica’s pov
                  Hari pertama masuk sekolah, sekolah baru,teman baru,pacar pun harus baru. “jess, kita cari kelas kita yuk” ajak seohyun, teman ku dari TK. Saat akan menaiki tangga, tanpa melihat jalan, aku menabrak seseorang, segera aku meminta maaf  kepadanya dan langsung pergi meninggalkan tempat tersebut. Sesampai dikelas, ternyata aku dan orang yang kutabrak tadi satu kelas. Dan sialnya lagi kami duduk bersebelahan. Tetapi hari ke hari kami menjadi sangat dekat.
                  Sekitar 5 bulan kami sekelas, kami saling mengenal, sejujurnya aku menyukai eunhyuk, tapi aku tak berani mengatakannya. Bel tanda masuk pelajaran berbunyi, guru sekaligus wali kelas kami membawa murid baru, namanya Im Yoon a, “yoona, kamu duduk di sebelah eunhyuk, dan Jessica, kamu duduk dengan donghae” kata wali kelas kami, pertama perasaan ku biasa saja tapi semakin lama mereka semakin dekat dan kelihatan nya eunhyuk menyukai yoona, murid yang baru saja masuk kekelas semenit yang lalu.
                  Saat nya libur natal dan libur tahun baru, tahun baru dan ulang tahun ku, berharap eunhyuk mengingat nya. “Jessica, aku rasa aku menyukai yoona deh, nanti tanggal 1 January aku mau menyatakan perasaan ku, kira-kira dia mau gak ya jadi pacarku??”  sms dari eunhyuk, sakit rasanya saat dia mau menyatakan perasaan nya dihari bahagia ku, “pasti dia mau, tenang saja” jawab ku sambil menahan sakit, “saat aku menyatakan perasaan ku, kamu harus disana ya, aku grogi banget”,”ok deh, aku pasti temanin kamu” sakit rasanya saat dia bilang gitu.
                  Akhirnya tanggal menunjukan tanggal 1 January , perasaan ku bercampur aduk, senang akhirnya umur ku bertambah 1, sedih eunhyuk tak mengucapkan happy birthday, sakit hati ku karna eunhyuk akan menyatakan perasaannya didepan mataku.
Eunhyuk’s pov
                  Aku harus menyatakan perasaanku kepada yoona sebelum terlambat, tapi entah kenapa aku merasa Jessica sedih saat aku bilang aku akan menyatakan perasaan ku kepada yoona, apa jessic a menyukaiku??? Tapi tak mungkin, kami hanya temanan, ah sudah lah, yang penting hari ini aku harus menyatakan perasaan ku ke yoona!!! Fighting!!!!
                  At namsan tower, yoona sudah disana duluan bersama Jessica, aku grogi sekali!!! Ku panggil Jessica, “jess, aku grogi!! Bagaimana ini!!!!”, “tenang saja, mana mungkin ada cewek yang akan menolak mu” Jessica mencoba untuk menenangkan ku. Dengan beraninya aku menuju ke yoona dan berkata “yoona, saranghae, maukah kamu menjadi pacarku????”, “maaf eunhyuk, aku tak bisa, aku tidak suka orang yang sekelas dengan ku, dan umurnya lebih muda” jawaban yoona yang sangat menyakitkan. Aku coba untuk memaklumi, coba untuk menahan malu, menahan tangis
Author’s pov
                  Setelah kejadian di namsan tower, Jessica dan eunhyuk kembali duduk bersama, donghae dan yoona duduk bersama, saat nya valentine, tiba” saja eunhyuk menyatakan cinta kepada Jessica, karna perasaan Jessica kepada eunhyuk tak berubah jadi dengan sekejap Jessica menerimanya
Jessica’s pov
                  Akhirnya kami jadian, senang bercampur khawatir, senang karna kami jadian, khawatir karna aku merasa aku hanya sebagai pengganti yoona, setelah satu bulan kami jadian, entah kenapa aku merasa perasaan eunhyuk kepada yoona gk berubah.
                  Setiap bulan maret, sekolah kami membuat acara funday, kali ini funday nya di pulau jeju, aku berharap dengan funday ini, eunhyuk dan aku bisa semakin dekat. Sesampai di pulau jeju, kami menuju hotel, aku sekamar dengan seohyun dan yoona. Malam telah sampai, seohyun dan aku pergi menuju pantai terdekat, sedangkan yoona hanya berada dikamar. Tapi sesampai dipantai, hujan deras jadi terpaksa kami kembali ke hotel
Eunhyuk’s pov
                  Yoona hanya sendiri dikamar, Jessica dan seohyun sedang jalan dipantai, aku pergi kekamar yoona, terlihat dia sedang membaca buku, kuketok pintunya, dan yoona membuka pintu, mempersilahkan aku untuk masuk, yoona menyangka aku mencari Jessica, jadi dia menyuruhku untuk duduk di tempat tidur Jessica.
                  Kami berbincang sedikit, “Jessica sepertinya benar-benar mencintaimu y, dia selalu ceria saat bersama kamu………..” pembicaraan yoona kupotong dengan ciuman, ku bawa dia ketempat tidur dan menciumnya dengan ganas, yoona tak melawan, hanya mengikutiku, ciuman kami semakin ganas, tiba-tiba Jessica masuk dan melihat apa yang terjadi, aku tak menyangka Jessica akan secepat itu pulang, aku juga tak menyangka bahwa malam itu hujan. Segera aku mengejar Jessica, tetapi aku kehilangan jejak, dan ternyata Jessica berada di atap hotel.


Jessica’s pov
                  Sakit rasanya melihat eunhyuk berciuman dengan yoona, langkah ku membawaku ke atap hotel tersebut, hampir aku jalan menuju ujung atap, eunhyuk datang mencoba untuk menghentikan ku. “Jessica, maafkan aku, ternyata perasaan ku kepada yoona tak berubah, aku tidka tahu harus bagaimana lagi, maafkan aku” penjelasan eunhyuk yang sangat menyakitkan hati, “kalau begitu, kenapa kau masih jadian dengan aku???!!!” Tanya ku sambil menangis, “aku hanya mencoba mencari penggantinya, maafkan aku” sesal eunhyuk, aku melangkah ke ujung atap dan berkata “I’M NOT A REPLACEMENT FOR HER”
THE END
Kalau terlalu sedikit, dimaafkan yaa~~~

No comments:

Post a Comment