Friday 23 September 2011

Netizen Memuji Donghae Sebagai Seorang Malaikat !

Donghae Super Junior telah menerima pujian atas kebaikan hatinya.

Baru-baru ini di Twitter, seseorang mengeluarkan panggilan putus asa meminta bantuan. Dia tweeted, ” Seorang Unni yang saya tahu menderita osteomyelodysplasia akut, tetapi baru-baru ini menjadi jauh lebih buruk. Selain itu, ia tidak cocok dengan saudara kandungnya, jadi dia tidak dapat menerima transplantasi sumsum tulang dari mereka, dan harus di bawa segera ke operasi. Dia juga menjalani pengobatan anti kanker dan operasi ini tidak akan ditanggung oleh asuransi, jadi dia  memiliki waktu yang sangat sulit. Dalam rangka menjaga menerima transfusi darah, ia membutuhkan banyak kartu donor darah! Harap membantu ㅠ ㅠ. ” (Di Korea, orang dengan kartu donor darah ini dapat menerima satu unit darah gratis)

Donghae kebetulan melihat tweet wanita itu ketika browsing di Twitter, dan menjawab, “Halo, ini adalah Donghae Super Junior. Aku menghubungi Anda setelah melihat pesan Anda. Ini adalah tentang kartu donor darah, jadi jika Anda bisa memberitahu saya nomor telepon Anda, saya akan menghubungi. “

Tersentuh oleh pesannya, wanita itu menjawab mengekspresikan rasa syukur dan mengungkapkan bahwa dia kebetulan penggemar. Pertukaran ini menarik perhatian dari Palang Merah Korea, dengan tweeted, “Wow .. Donghae, Anda begitu keren “.

Netizens melihat kebaikan Donghae dan berkomentar, “Donghae, Anda malaikat,” “Dia begitu baik hati!” Dan “Kau mengilhami saya untuk melakukan hal yang sama.”

Source: Donghae, melodynletter, Korean Red Cross Twitter accounts
Credit : allkpop
Trans Indo : diina@koreanchingu
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment