Monday 26 September 2011

Akankah Super Junior Bisa Menjadi MC Nasional Generasi Berikutnya?

Super Junior meningkatkan kekuatan pada apa yang diperlukan untuk menjadi bintang variety show. Bahkan, ketika salah satu ulasan daftar dari komitmen kokoh mereka, para anggota bisa sangat baik menjadi generasi berikutnya dari nasional MC.

Tim Leader Leeteuk memiliki jadwal yang sangat sibuk, karena dia terlibat dalam meng-MC dalam lima program yang berbeda. Saat ini, dia adalah seorang asisten MC SBS ‘Star King’ dan ‘Strong Heart’, dan ia juga membantu Shin Dong Yup di ETV ‘The Strongest Couple’. Dia punya acara TV penuh dengan kelompok gadis Sistar ‘Hello Baby’, di samping itu tugas radio DJ ‘Kiss The Radio’.

Leeteuk juga menjadi MC saat Chuseok lalu di MBC ‘3rd Idol Star Athletics Championship‘ , dan telah mewawancarai bintang-bintang lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

Seorang pejabat dari SM Entertainment menyatakan, “Leeteuk yang baik dan berhati-hati dengan kata-kata, ia juga memiliki karunia untuk membantu aliran acara lancar.” Mereka menambahkan, “Kami sangat menantikan untuk melihat apakah dia MC generasi berikutnya.”

Ini bukan hanya potensi Leeteuk yang terang benderang di bidang ini, sesama anggota Shindong dan Eunhyuk juga telah dipuji untuk bakat lucu dan kecerdasan mereka. Mereka juga berpartisipasi dalam ‘Strong Heart’, ‘Star King’, ‘Kiss the Radio’ bersama Leeteuk, tapi Shindong memiliki acara radio sendiri, “Shim Shim Tapa” host dengan KARA Park Gyuri.

Sementara itu, Kyuhyun meningkat juga. Dia baru-baru ini telah ditambahkan sebagai MC sementara untuk MBC ‘Golden Fishery – Radio Star’ untuk mengisi tempat Kim Heechul. Dia baru-baru ini membintangi program bernyanyi populer, “Immortal Song 2″, di mana ia memamerkan kemampuan bernyanyi manis dan menyebarkan namanya lebih dalam di seluruh Korea. Perwakilan industri masih menutup mata pada dia untuk melihat apakah dia punya hal yang tepat untuk terlibat dalam acara yang lebih beragam.

Dengan semua yang terjadi, anak-anak tidak melupakan awal mereka sebagai musisi. Mulai minggu ini, mereka akan datang kembali untuk mempromosikan lagu baru mereka, “A-Cha”, di berbagai program musik.
 
Source: Naver, W Star News
Via: Allkpop, Asianfansclub
Indtrans: Ochirosy@Asianfansclub

No comments:

Post a Comment