Wednesday 28 September 2011

[NEWS] Alasan Untuk Popularitas CNBLUE – Mereka Musisi Bukan Idol !


Alasan untuk meningkatkan perhatian untuk CNBLUE ? Bukan karena mereka seorang Idola, tetapi musisi!
“Kami tidak Idol, tapi musisi!”

CNBLUE belum membuat debut resmi utama mereka di Jepang, mereka dikenal sebagai band indie. Tapi, mereka sudah punya reputasi execellent bahkan sebelum mereka memulai debut resmi (di 19 Oktober). Mereka mulai mendapatkan perhatian penggemar Jepang melalui Jung Yonghwa melalui perannya di “You Are Beautiful”

Pada tanggal 25 September, Tower Record Shibuya tidak akan memegang penggemar untuk membeli CD bahkan di pagi hari. CNBLUE album indie terakhir  ditempatkan diposisi “392″ yang terlihat dekat pintu masuk lantai. Menara staf Record berkomentar tentang popularitas CNBLUE  “Hari-hari ini, CNBLUE memperoleh popularitas yang sangat tinggi di Jepang. Album mereka selalu terjual dengan baik “. 

Dalam Majalah Korea, CNBLUE disebut “musisi”, sebuah “kelompok yang bersaing dengan musik mereka sendiri”. Tentu saja, mereka menerima banyak penghargaan untuk menyusun lagu mereka sendiri dalam album mereka.

CNBLUE yang terbukti populer dengan sekitar 20.000 penggemar bahkan sebelum debut resmi mereka, akan meninggalkan kegiatan indie mereka, dan pindah ke panggung utama di bawah label musik besar Jepang, Warner Music Jepang.

Pada 25 September sore, CNBLUE menggelar konser di Yokohama Arena. “Sebenarnya kami merasa gugup untuk melakukan debut utama ini, tapi dari sekarang kita akan memulai sesuatu yang baru sehingga kita mampu menunjukkan penampilan terbaik dari kami !”.

Source news.searchina.ne.jp
Translated by N @ cnbluestorm
Thanks to @sweetluvlysmile for the tips ^^
Trans Indo : diina@koreanchingu
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment