Saturday 24 September 2011

Rain sangat ingin ketemu fans sebelum wamil

Rain akan mendaftar di militer Korea pada tanggal 11 Oktober, namun sebelum itu, ia berencana untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya sebanyak yang ia bisa.

Pada 23 September, seorang perwakilan dari lembaga Rain menyatakan melalui wawancara telepon, “Dia akan sangat sibuk antara sekarang dan waktu untuk masuk wamil. Sepertinya ia tidak akan punya waktu sebelum itu. Dia ingin bertemu dengan penggemar sebanyak mungkin. ”

Rain kan melakukan konser pada tanggal 24 di Seoul’s Olimpiade Hall dan juga akan mengadakan konser gratis di jalan Gangnam pada 9 Oktober.

Lembaga-Nya melanjutkan, “Selain konser, ia juga memiliki beberapa model iklan , serta syuting untuk filmnya ‘Emergency’, dan beberapa rekaman musik … Dia tidak akan dapat menghadiri Festival Film Busan karena jadwalnya yang penuh sesak “

Rain juga awalnya menjadwalkan konferensi pers dalam hal konsernya pada tanggal 24, tapi itu dibatalkan karena ia sibun.

Ia mengumumkan pendaftaran nya melalui situs resminya dan menyatakan, “Saya tidak yakin di mana aku akan ditugaskan sebagai seorang tentara tugas aktif, tapi saya harus mencari tahu sore ini. Saya telah mampu mencapai begitu banyak, terima kasih kepada semua atas cinta dan dukungan. Aku begitu diberkati, terima kasih. “
 
VIA :ALLKPOP, ASIANFANSCLUB
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

No comments:

Post a Comment