Wednesday 28 September 2011

Perseteruan Hukum Hangeng dan SM Entertaiment di Tutup Dengan Kesepakatan Bersama !

Hangeng dan SM Entertainment akhirnya menutup perseteruan mereka di sebuah kesepakatan bersama, resmi mengakhiri sengketa panjang hukum mereka.

Baru-baru ini melaporkan bahwa telah ditarik countersuit Hangeng melawan banding SM kepada keputusan pengadilan yang dinilai mendukung Hangeng.

Pada 27 September, perwakilan hukum dari kedua Hangeng dan SM merilis pernyataan yang mengatakan, “Hangeng dan SM memiliki kesepakatan bersama diselesaikan dengan damai  , dan gugatan itu bisa datang  setelah Hangeng disampaikan ‘Pemberitahuan Penarikan Banding’ nya. ”
 
Mereka melanjutkan, “Untuk saat ini, Hangeng akan terus aktif di China, dan rencana mengenai kegiatan di Korea belum diputuskan.”

Mereka akhirnya menambahkan, “Harap di mengerti bahwa itu penyelesaian yang terbaik, kita tidak dapat melepaskan rincian lebih lanjut tentang kasus itu.”

Hangeng dilaporkan akan melanjutkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, tapi belum terungkap apakah ia akan kembali sebagai anggota aktif dari Super Junior.

Source + Photo: Sports Donga via Naver, Asiae
Credit : allkpop
Trans Indo : diina@koreanchingu
via : korean chingu

No comments:

Post a Comment