Tuesday 13 September 2011

Hyoyeon SNSD mengaku ia tidak lagi memiliki perasaan pada misterius idol

Pada rekaman terbaru dari ‘Strong Heart’, Hyoyeon SNSD mengaku bahwa ia tidak lagi memiliki perasaan terhadap salah satu misterius idol yang sempat ia katakan pada episode sebelumnya.

Hyoyeon mengomentari penampilannya pada episode sebelumnya dengan, “Terakhir kali aku tampil di ‘Strong Heart’, Aku memberi tahu semua orang bahwa aku naksir dengan salah satu idola yang aku rahasiakan, tapi sekarang sudah tidak begitu lagi.”


Dia menambahkan, “Aku tidak memiliki perasaan lagi terhadap idola yang aku suka itu. Aku membuat pengakuan tidak berdosa itu dengan susah payah, tapi entah bagaimana ia mengetahuinya. Sekarang, ideal image saya telah dirusak olehnya.”


Episode ini akan mengudara pada tanggal 13.  Sunny dan Seohyun SNSD juga akan tampil bersama Hyoyeon.

source/via : allkpop
indtrans : diamondrose29@asianfansclub
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment