Wednesday 7 September 2011

Top stars Won Bin, Kim Tae Hee, Jang Dong Gun & Shin Min Ah bersama-sama membintangi CF ’LG Electronics 3D ’ !!

Pada 6 September, LG Electronics mengungkapkan kalau mereka merekrut 4 bintang CF Top Korea untuk promosi ’3D’ campaign, yang termasuk full 3D lineup yaitu LG’s cinema 3D television, 3D monitor, 3D laptop, dan 3D smartphone.

Top stars Won BinKim Tae HeeJang Dong Gun, dan Shin Min Ah yang dimana mereka tampil mengesankan di CF 3D ‘movie-like’ CF yang menggambarkan alur cerita yang berbeda-beda.
Alur cerita Won Bin di CF, dia berlari cepat dan melompat untuk menghindari flying missiles dan kemudian mengeluarkan pistol kearah ekor helikopterl, membuat penonton serasa melihat film blockbuster. Kemudian, Kim Tae Heemerasa putus ada mencari cinta sejatinya di CF sementara dia terlihat sangat cantik dengan baju yang merah mawar.

Sedangkan, Jang Dong Gun sedang berkendara dijalan dengan Ferrari merah dan saat itu ia dikejar mobil lain. Dia menghindari peluru yang terbang dan melompat keluar dengan sebuah mobil yang meledak dibelakangnya. Dan terakhir, Shin Min Ah syuting dengan mengendarai sepeda dengan tenang dijalan dengan disambut oleh dedaunan dari Pohon ginkgo.

Check out foto dan CFnya disini!

Source + Photo: SportsKhan via Naver, Asia Today via Nate 
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment