Thursday 8 September 2011

Calvin Chen Fahrenheit Bertunangan dengan Seorang Gadis Singapore ?

Apakah Jolene Tang seorang gadis beruntung atau hanya seorang fans fanatik artis Taiwan Calvin Chen ?
Menurut laporan media Taiwan, saat ini Calvin dari boyband Fahrenheit sedang berada dalam sebuah hubungan yang stabil dengan seorang gadis Singapore bernama Jolone Tang.

Ketika media mengklarifikasi rumor tersebut kepada Jolene, gadis Singapore itu langsung mengakui bahwa dia adalah pacar Calvin dan mengatakan bahwa mereka berkenalan satu sama lain melalui seorang teman mereka saat Calvin sedang melakukan promosi di Singapore.
Jadi, bagaimana mereka berdua menjaga hubungan jarak jauh mereka ?

Jolene mengungkapkan bahwa mereka ‘mengandalkan pesan teks’ karena biaya panggilan untuk telepon luar negeri mahal.

Dia juga menambahkan bahwa telah bertahun-tahun sejak dia terakhir melihatnya dan menjawab, “Dia sibuk bekerja, aku harus memahami kehidupannya.” ketika wartawan bertanya tentang pertemuan terakhir mereka.

Menurut Jolene, Calvin melamarnya pada 28 Agustus lalu melalui Facebook dan dia menyetujui hal itu.

Meskipun usahanya untuk meyakinkan wartawan bahwa dia bukan sekedar penggemar fanatik Calvin, wartawan menemukan namanya tercantum di berbagai website fanclub Fahrenheit dan forum.

Ketika berita ‘pertunangan’nya dirilis pada berbagai program yang dibawakan oleh Calvin, peringkatnya langsung melambung dan penyanyi sekaligus aktor tersebut tertawa dan menjawab, “Aku tidak menggunakan Facebook dan aku tidak terlibat dalam hal apapun. Tapi aku ingin melihat bagaimana rupanya.”
Nb. aku tidak tau, apa foto gadis di foto itu adalah Jolene Tang atau bukan. Ini aku dapatkan dari sumber berita dan disana tidak ada keterangan apakah gadis dalam foto itu adalah Jolene Tang.

VIA: MSN.COM, Asianfansclub
INDTRANS: nurwulan123@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

No comments:

Post a Comment