Friday 25 November 2011

(News) Daesung Akan Muncul Di Konfrensi Pers Drama “What’s Up” Pada 6 Desember!

Big Bang Daesung akan membuat penampilan publik pertamanya di konfrensi persi untuk drama  MBN “What’s Up” pada 6 Desember. Sejak kecelakaan mobilnya pada bulan Mei, Daesung menangguhkan semua aktivitas2nya di Korea.

Seorang official MBN mengatakan pada media lokal, “Daesung akan muncul di publik di konfrensi pers dengan anggota2 pemain lainnya.” Daesung akan muncul bersamaan dengan  Im Joo Hwan, Lee Soo Hyuk, Jang Hee Jin, and Yim Joo Eun untuk pertemuan pers pertama.

Ini akan menjadi event publik resmi pertama di Korea untuk Daesung semenjak kecelakaan mobilnya Mei lalu. Dia membuat sebuah penampilan di  MTV “European Music Awards” awal bulan ini dengan Big Bang, tapi acara tersebut diselenggarakan di Inggris.

“What’s Up” adalah sebuah serial drama yang menampilkan Daesung sebagai karakter utamanya. Drama ini tentang kehidupan dari murid2 jurusan Teater. Serial 18 part ini disyuting sebelum kecelakaan Daesung. Sementara itu, Daesung akan membuat panggung pertamanya di “YG Family Concert” bulan depan di Korea!

credit: Soompi
Indo Trans: Yeppopo
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment