Friday 25 November 2011

Fans salah mengira seorang wanita tua adalah Eunhyuk Super Junior

Episode tanggal 22 November dari SBS TV ‘Strong Heart‘, Super Junior Eunhyuk berbagi sebuah cerita tentang liburannya waktu lalu.
 
Setelah kami menyelesaikan SMTOWN di NYC, aku memutuskan untuk berlibur dan menuju ke Eropa. Aku mendapatkan kesempatan untuk menghadiri pertandingan liga premier Inggris antara Chelsea dan Arsenal. Aku bahkan mengambil foto bersama tiket dan menguploadnya ke internet“, katanya.
 
Pertandingan ini juga ditayangkan secara live di Korea, dan seorang fans yang menontonnya melihatku sedang duduk di bangku penonton. Dia mengambil screen-cap dari sorotan kamera yang terdapat diriku di dalamnya“, dia berkata sembari menunjukkan gambarnya.
 
Di belakang seorang pemain terlihat wajah seseorang dengan buram di tempat duduk dengan rambut platinum blonde, dengan model yang mirip dengan rambut Eunhyuk.
 
Setelah melihatnya kembali di video dengan kualitas lebih baik, langsung diketahui bahwa seseorang dengan rambut pirang itu sebenarnya adalah seorang wanita tua, dan bukan Eunhyuk.
 
Mereka juga mengungkapkan gambar lainnya yang memperlihatkan Eunhyuk yang sebenarnya tetapi sangat kecil terlihat duduk di bangku penonton, langsung menimbulkan tawa di studio.
 
Bintang tamu yang menghadiri episode ini adalah Wonder Girls dan Jang Jae InLee BonSong Dae Kwan, dll.
 
source: allkpop
indtrans: luphleeyalya@asianfansclub
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment