Friday 25 November 2011

Ini Dia Kekasih Sunye ‘Wonder Girls’

Dalam program talk show ‘Strong Heart’, Leader Wonder Girls Sunye mengungkapkan ia sedang memiliki hubungan khusus dengan seseorang. Siapa pria beruntung tersebut?

Pria yang saat ini menjadi kekasihnya itu ternyata bukan berasal dari kalangan selebriti. Bukan hanya itu, ia juga seorang warga keturunan Korea-Amerika yang baru pertama kali ke Korea.

“Aku mulai berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Seorang keturunan Korea-Amerika yang belum pernah ke Korea sebelumnya,” ujar Sunye dilansir Daily KPop News, Rabu (23/11/2011).

Ia kemudian memberi sedikit petunjuk lagi tentang kekasihnya itu. “Pekerjaan kami memang berbeda, ia sedikit lebih tua dariku dan bisa diandalkan. Aku akan memberitahu lebih banyak lagi ketika waktunya tepat,” sambung Sunye.

Sunye beruntung karena CEO agensi JYP Entertainment sudah memberinya izin untuk punya pacar. Padahal sebelumnya Park Jin Young sangat ketat pada peraturan tak boleh berpacaran bagi artis-artisnya.

“Aku sudah berpikir panjang sebelum mengumumkan hubunganku pada publik. Tetapi Park Jin Young memberitahuku agar jangan ragu hanya karena popularitas,” pungkasnya.

beberapa waktu lalu, sebuah photo tersebar di situs online photo itu menggambarkan sunye dan seorang pria yang disuga adalah pacaranya.
 
Baik sebelum dan setelah program Strong Heart ditayangkan, netizens telah membanjiri komunitas online untuk membahas dan mencoba untuk mencari tahu siapa sebnarnya pacarnya itu.
 
Dalam salah satu foto netizen memposting, Sunye mengambil foto dengan seorang laki-laki ,yang membuat para netizen penasaran.
 
netizen memposting foto dan menulis, ”Ini foto Sunye di sebuah gereja Korea-Amerika di Amerika Serikat dengan seorang kenalannya. Ada kemungkinan bahwa dia bertemu pacarnya di gereja juga “.
 
via: hot.detik.com, Korean chingu
frhnyulistioni@asianfansclub

No comments:

Post a Comment