Saturday 26 November 2011

MBLAQ Siapkan Hadiah Natal untuk Fans

Jakarta - Natal hampir tiba. Hadiah-hadiah pun mulai disiapkan. Termasuk boyband MBLAQ yang menyiapkan hadiah natal khusus untuk A+, panggilan untuk fans mereka. Wow!

Apa yang disiapkan MBLAQ? Ternyata sebuah single baru bertemakan natal. Mereka mengaku ingin memberi hadiah spesial bagi A+ yang telah setia menunggu mereka comeback.

“MBLAQ ingin membagi sebuah hadiah untuk fans mereka yang selama ini menunggu MBLAQ untukcomeback. Lagunya adalah sebuah lagu ceria yang menggambarkan suasana musim salju dengan lirik yang manis dan hangat,” ujar juru bicara agensi MBLAQ J.Tube Camp dilansir AllKPop, Jumat (25/11/2011).

Tiga tahun wara-wiri di panggung musik, ini kali pertama bagi grup asuhan Rain itu merilis single natal. Kabarnya, anggota MBLAQ sendiri yang meminta agar bisa rekaman sebuah lagu bertemakan natal.

“Ini kali pertama sejak 3 tahun debut mereka. Sebelumnya kami ingin merilis album baru akhir bulan ini, tapi karena kesibukan mereka di luar negeri, albumnya ditunda sampai tahun depan. MBLAQ sendiri yang meminta rekaman sebuah lagu natal,” pungkas juru bicara J.Tune.

Source : HotMusic
Post by Yeonnia @KoreanChingu
via : Korean chingu

No comments:

Post a Comment