Friday 21 December 2012

{FF} My Friends



Author  :Lee Yong Ae

Cast       :
  •       Lee Jin ki (Onew)
  •       Lee Sung Min (Umin)
  •       Kim Ki Bum (KEY)
  •       Lee Min Ho (Minho)
  •       Lee Tae Min (Taemin)
  •       dan pemeran lainnya

Genre   :Friendship


Author pov
                Suatu pagi dimana pada hari itu sedang memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia kita yg tercinta ini, disekolah. Karena hanya berlomba seperti balap karung ,ambil kelereng dalam tepung dan sebagainya , ada 5 sahabat yg uring"an mengikuti perlombaan yg sangat tidak mengikuti jaman itu.

Key pov
                Ahh,males banget ikut perlombaan tu , mending duduk" ditepi lapangan permainan.  Wah kebetulan di sana ada tempat duduk ."Min,onew, duduk disana yok(sambil menunjuk tempat diluar koperasi)". Asik dapat tempat duduk juga akhirnya,hmmmmmm....
Lho kok kayak ada bauk apa gitu yha??"umin,kecium bauk apa gitu gak?" dan Umin blg"iya, haduhh ini khan bauk paret", ahh pantes bauk ,orang dduknya didepan paret gini kok walopun gak gede" amet paretnya.Pindah tempat deh jadinya.
                 Oiya, ngomong" kalo gak ikut perlombaan itu mau ngapain yha?masa cuma nonton? ngebosenin banget tuh,gak gitu asik juga masa kita tega liat org lain yg lomba tiba" jatuh atau gimana gitu yg bisa bikin orang itu malu sampe mukanya mau tarok dikocek sama tega  mutusin urat malunya?karna gak tega , mending kita buat cerita" gitu diblog fivelee ,sambil mikir" cerita mana yg bagus.Jadi keinget deh sama cerita Umin yg "si DODOL MINGGAT "tu  lho.Kalo pengen tau silahkan baca cerita itu dalam blog Fivelee
                Keesokan harinya umin tidak masuk karena sakit ,dan Onew &Key membuat rencana."onew,gimana kalo b=besok pas Umin masuk , kita pura" cuekin dia , bilang aja kita marah kenapa dia gak masuk sekolah kemaren","hhha, rencana yg bagus tu Key "
                Dan keesokan harinya ,Umin masuk dan nyamperin saya ma Onew , sesuai rencana kemaren, kamipun bersikap cuek kepadanya. Bukanya Umin bakal nyamperin kami lagi , ternyata Umin juga ikut"an cuekin Onew dan saya.*Lho kok gitu??. Yah, karena saya dan Onew cuma pura", kami mencoba mendatangi kelasnya ,ngintip' dari jendela dan pintu kelas Umin,tiba" Umin muncul didepan kita sambil ngakak , akhirnya kita kembali seperti biasa lagi .

Author pov
                Pada  hari Sabtu, tepatnya malam minggu . Sekolah mereka mengadakan acara perpisahan anak kls 3*mereka masih kelas 2 pada saat tu .Dan pada waktu  itu kelas KEY,Onew,Taemin, dan Minho mendapat bagian mengisi acara tersebut.Mereka disuruh paduan suara dengan memekai baju kelas ,mereka paduan suara di depan panggung.Acara dimulai dari jam 4 sore sampai 12 malam.

                Saat mereka menduduki kelas 3 smp,Key dan Umin mengambil bimbel setelah pemantapan selesai dan yg lain memilih untuk pulang kerumahnya masing".Pada saat kita kelas 3, maka kita disuruh guru Seni Budaya untuk membuat dance ,Onew,Umin dkk memikirkan dance apa yg akan mereka tampilkan pada saat ujian praktek kesenian .Setelah memikirkannya berhari", mereka memutuskan untuk dance f(x) chu~
                Mereka setiap pulang sekolah latihan terus sampai waktu ujian praktek seninya tiba,karena pada saat itu Taemin tampil dance 2x *karena jago dance gitu.Giliran kelompok Onew dengan kelompok Chansung bertabrakan ,baro dan Lizzy sebagai mc acara tersebut sangat kacau.Lizzy mengatakan kepada Onew bahwa kelompok Chansung yg akan tampil duluan ,setelah Taemin memakai kostumnya, Baro mengatakan bahwa kelompok Onew yg akan maju duluan,kekacauan ini berulangsampai 2-3 kali.hha
                Dan akhirnya kelompok Chansung yg akan tampil duluan ,setelah itu baru kelompok Onew yg akan tampil.Saat tampil grup Onew sangat ggup dan grogi,mereka tidak berani melitah penonton, melainkan melihat ke lantai.Ngomong" pada saat itu Key 'hampir 'terpeleset.
                Hari berganti  hari, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun, tiba saatnya mereka berpisah. Acara perpisahan diadakan pada siang hari dan banyak hiburan" yg menarik, saat bersalam"an dengan guru" ada yg sampai meneteskan air matanya *bukan ada, tapi banyak .Onew,umin,key, minho dan taemin saling maap"an . mereka berfoto" untuk menjadi kenangan untuk keesok harinya.
                Sekarang onew ,minho, dan taemin sekolah ditempat masing" yg mereka inginkan, sedangkan umin dan key sesekolahan maksutnya 1 sekolah

                Pada saat mereka SMA/SMK mereka jarang bertemu,hanya bertemu Onew,Key dan Umin,dan saat itu ternyata Onew bilang kalo ia akan pindah ke Jakarta??

Bagaimana kisah selanjutnya?? apakan onew akan pindah kejakarta??nantikan~~

#Mohon maaf bila ada kesalahan kata",maaf kalo ff nya terlalu jelek , karna asal kepikiran langsung masuk"in aja

Ditunggu Komennya~~~

~Kamsahamnida~

No comments:

Post a Comment