Saturday 21 July 2012

Sungmin Super Junior:"Aku Tak Sekaya yang Kalian Pikirkan"




Sungmin Super Junior baru-baru ini mengatakan bahwa ia tak sekaya yang orang-orang pikirkan.
Dalam wawancara untuk edisi Agustus majalah @ Star 1, yang diadakan tanggal 20 Juli, SUngmin menjelaskan rumor yang menyatakan bahwa ia adalah anak pengusaha konglomerat.
Rumor menyebar setelah Super Junior syuting CF untuk sebuah perusahaan yang dijalankan ayahnya.
Sungmin pernah mengatakan, “Ayahku menjalankan sebuah perusahaan yang membuat peralatan penghitungan pajak elektronik untuk pertama kalinya. Aku tampil di iklan untuk perusahaan tersebut bersama member Super Junior lainnya.”

Dalam wawancara, Sungmin mengatakan, “Ini bukan rumor buruk namun berlebihan, bahwa aku adalah anak pengusaha konglomerat. Tidak begitu buruk untuk menjadi anak pengusaha konglomerat namun memalukan karena sebenarnya aku bukan (anak pengusaha konglomerat).”

Ia juga mengatakan, “Aku berharap bisnis ayahku berjalan lancar.”

Via:Koreanindo
source: Korea.com
Indotrans by geevy@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment