Wednesday 25 July 2012

B1A4 Menggelar Konferensi Pers‘ untuk Hello Baby’




B1A4 baru-baru ini dipilih untuk menjadi orang tua baru pada season ke- 6 dari KBS JOY ‘Hello Baby’.
Pada konferensi pers untuk acara yang berlangsung pada 24 Juli produser Lim Yong Hyun menjelaskan mengapa ia memilih B1A4 untuk program ini, dan ia menyatakan,

“B1A4 adalah Idola yang terdiri dari member yang berasal dari daerah pedesaan, dan acara itu tidak hanya akan mengikuti format yang mapan dari perawatan dan pertumbuhan anak, tetapi juga mengungkap perjalanan member ‘ke Seoul dan jalan yang mereka tempuh untuk menjadi bintang Hallyu.
aku berharap setiap orang akan mengharapkan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, serta pertumbuhan para member. Dengan pikiran ini, aku percaya bahwa mereka akan sangat cocok untuk peran tersebut. “

Lim terus meyakinkan, “Semua grup idola sebelumnya muncul di ‘Hello Baby’ ketika mereka masih dalam proses mencapai langkah penting berikutnya dalam karir mereka.
Program ini menjadi dorongan membantu dalam tujuan tersebut. aku tidak membual, tapi aku memiliki kebanggaan ketika datang ke acara itu. Setiap grup telah tumbuh lebih banyak sejak tampil pada program ini. “

“B1A4 adalah dalam situasi yang sama, Mereka berada di tengah persiapan untuk promosi mereka di Jepang, dan mereka memiliki banyak potensi untuk menjadi bintang Hallyu yang besar.
Mereka terkenal di Korea, dan kami berharap mendapat rating pemirsa yang tinggi. aku telah menonton video musik B1A4 dan aku menyukainya. aku merasa puas dengan pilihan kita. “

B1A4 juga mengomentari pilihan mereka sebagai grup berikutnya untuk acara tersebut, “Kami telah melihat banyak grup idola sunbae di acara ini dan sepertinya menyenangkan.
Semua member kami mencintai anak-anak. Kita tidak bisa menjadi ayah yang baik dalam waktu dekat, tapi kami pasti akan berusaha. “

Sementara itu, ‘Hello Baby’ pertama kali ditayangkan pada tahun 2009 dan telah menampilkan artis seperti Girls ‘Generation, SHINee, T-ara, Super Junior, SISTAR, MBLAQ, dan banyak lagi.

Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
Via: Koreanindo

No comments:

Post a Comment