Thursday 24 May 2012

YG Entertainment Dengan Perlahan Akan Memulai Debut Untuk ‘SuPearls’


Pada tanggal 23 Mei CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk, dengan hati-hati mengungkapkan rencana mendatang untuk men-debutkan sebuah ‘Grup’

Yang Hyun Suk berkomentar, “Selama ’K-Pop Star, SuPearls adalah grup yang menggebrak panggung dan penonton sehingga kami berencana untuk membuat grup’ SuPearls ’”

SuPearls, awalnya terdiri dari Lee Jungmi, Lee Michelle, Lee SeungJoo, dan juara pertama Park Jimin, mereka adalah sub-grup yang telah dibuat oleh ‘K-PopStar’.

Sebagai salah satu tantangan yang mengejutkan juri dan penonton, namun mereka mampu tampil dengan harmonisasi yang sempurna .

Tetapi dalam SuPearls yang baru, YG menggantikan Park Jimin dengan Lee Ha Yi. Yang Hyun Suk juga mengungkapkan harapannya untuk menciptakan sebuah grup yang mirip dengan Big Mama. Dia juga mengatakan, “anggota baru SuPearls sudah membuktikan kemampuan mereka melalui K-Pop Star dan ada banyak penggemar yang mengantisipasi untuk mereka. Kita akan mulai pada tahap debut mereka secepatnya. “


Adapun hip-hop Lee Seung Hoon, berencana untuk menunda debutnya sebentar. Yang Hyun Suk menyatakan bahwa pada saat dia tampil di depan penggemarnya, Lee Seung Hoon akan secara resmi menjadi penyanyi idola.

Tetapi untuk sekarang, meskipun ia memiliki banyak bakat, ia akan dilatih sebagai peserta pelatihan biasa dan kembali mempelajari dasar-dasar, menerima pelatihan profesional yang tepat sebelum debut resminya dimulai.

Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
via : Korean indo

No comments:

Post a Comment