Monday 21 May 2012

Dari SME, YGE Hingga JYPE, Manakah Pilihan Park Ji Min?

Park Ji Min, pemenang dari SBS “Star K-Pop,” akhirnya memilih memilih agensi tempatnya bernaung dalam menjalani karirnya sebagai penyanyi idola.


Hari ini, 21 Mei 2012 SBS secara resmi mengumumkan bahwa Park Ji Min telah menandatangani kontrak dengan JYPE yang artinya ia memilih bergabung dengan JYP Ent.

Dalam pernyataan tersebut SBS mengungkapkan bahwa, “SME, JYPE dan YGE telah bekerja keras dengan Park Ji Min untuk pemahaman bahwa pemenang perdana dari acara ini haruslah memiliki debut dan karier bernyanyi yang sukses. Berdasarkan hasil diskusi, ia akhirnya memutuskan untuk debut dengan JYP.“

“Seperti yang telah kita ketahui sejauh ini, ketiga agensi tersebut dan SBS telah bekerja sama satu sama lain untuk masa depan yang sukses bagi Park Ji Min. Itu berarti, seperti yang dijanjikan sejak awal acara, kami akan terus bekerja keras untuk memastikan pemenang ajang tersebut tidak berakhir menjadi satu hits sesaat tapi menjadi seorang bintang sejati dengan karir yang panjang“, ungkap stasiun penyelenggara acara “Star K-Pop” ini.

Mengenai pilihannya ini, Park Ji Min berkata bahwa “Ini benar-benar seperti mimpi dapat bergabung dengan salah satu dari tiga agensi yang masih membuat jantungku berdebar. Secara khusus, aku sangat gembira dapat terus menerima bimbingan pribadi dari Park Jin Young. Berdasarkan pelatihannya, aku akan melakukan yang terbaik untuk mempelajari lebih lanjut dan menunjukkan penampilan yang lebih baik di masa depan.“

Selain Park Ji Min, sisa dari kontestan “K-Pop Star” sedang dalam pembicaraan dengan agensi lain untuk kemungkinan menandatangani kontrak dengan mereka. Menurut SBS, Baek Ah dan Lee Yeon Yi Ha menerima panggilan tak terhitung jumlahnya dari agensi-agensi ini dan berita dari kontrak mereka diperkirakan akan rilis dalam minggu ini.

Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
via : korean indo

No comments:

Post a Comment