Monday 21 May 2012

Absen Satu Tahun, 2NE1 Berencana Merilis Album Baru Pada Bulan Juni dan Melanjutkan Dengan Konser

CL, Sandara Park, Park Bom, dan Gong Minji, 4 diva dari 2NE1 mengharapkan untuk comeback setelah absen selama satu tahun.

Seorang wakil dari YG Entertainment berbicara dengan Star News pada tanggal 21 Mei, “2NE1 akan merilis album baru di Korea Juni mendatang. Teddy produser utama 2NE1 telah menyelesaikan 7 lagu keren. 2NE1 akan memulai promosi TV setelah perilisan album.”

2NE1 akan comeback setelah absen selama kurang lebih 11 bulan dari industri musik Korea, album terakhir 2 NE1 dirilis pada bulan Juli 2011.

Pada saat itu 2NE1 telah mencapai All-Kill di berbagai tangga lagu musik dengan semua lagu-lagu mereka termasuk ‘Don’t Cry’, ‘Lonely’, dan ‘I Am The Best ’. Karena prestasi dari album mereka sebelumnya, semua mata kini tertuju pada album berikutnya.

Perwakilan dari YG menambahkan, “Untuk album 2NE1 berikutnya, kami belum memutuskan apakah akan merilisnya sebagai Full album atau mini album”

2NE1 juga mengharapkan untuk mengadakan konser di Korea menjelang akhir Juli setelah perilisan album baru mereka.

2NE1 telah berhasil mengadakan konser tahun lalu selama tiga hari pada bulan Agustus. Setelah itu mereka berkonsentrasi pada tur di Jepang, sehingga mereka sudah lama tidak memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan pemggemar di Korea.

YG menambahkan perihal konser, ”Kami akan membuat pengumuman resmi tentang konser tersebut, setelah semua hal diputuskan secara internal. Kami berharap semua orang akan memiliki musim panas yang menyenangkan dengan album baru 2NE1 dan konser mendatang. “

Source : Kpopfever 
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
via : korean indo

No comments:

Post a Comment