Monday 1 August 2011

Key berfoto dengan Luffy 'One piece'


Key SHINee baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan update foto dari Jepang.

Pada 31 Juli, Kunci diposting, "Aku akan naik" ‘Thousand Sunny’ ketika saya kembali ke Korea. Karena aku melihat 'Luffy', mungkin diperlukan waktu beberapa saat (bagi saya untuk kembali), "dan melampirkan selca dirinya dengan karakter anime.

Dalam foto tersebut, Key terlihat berpose di samping patung 'Luffy', karakter fiksi dalam seri manga populer Jepang, 'One Piece'. Di foto lainnya, Key berpose di depan 'Thousand Sunny', yang merupakan kapal Luffy menggunakan untuk mendapatkan perjalanan dunia.


Fans berkata, "Bahkan di Jepang, Anda yang lucu" dan "Kapan kau kembali? Saya ingin melihat Anda segera! "

Sementara itu, SHINee saat ini di Jepang untuk tur konser nasional mereka disebut, ‘SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION TOUR’, yang dimulai pada tanggal 22 Juli di Fukuoka.

Tur akan berakhir pada 11 Agustus di Nagoya.

Source : Allkpop

No comments:

Post a Comment