Monday 29 August 2011

Jiyeon ‘T-Ara’ mengalami Cedera Lutut Kanan !

Jiyeon,  dari member girl group T-ara, sepertinya akan berhenti dulu untuk tampil di berbagai acara sampai cedera lutuk kanannya sembuh.

Pada tanggal 25 selama praktek dance koreografi, Jiyeon mengalami cedera lutut dan sekarang berencana untuk beristirahat beberapa saat, tapi sebelum itu, dia mengambil bagian di pre-recording SBS “Inkigayo” untuk mempromosikan T-ara’s “Roly-Poly” terakhir kalinya pada 28 Agustus.
Agencynya, Core Contents Media menyatakan, “T-ara mengakhiri promosi ‘Roly-Poly’ di episode Inkigayo kemarin dan Hyomin pada saat itu tidak hadir karena sedang syuting untuk MBC drama ‘Gyebaek’. Kita menyarankan Jiyeon untuk beristirahat dan tidak ikut dipenampilan itu juga, tapi dia sudah membulatkan keinginannya untuk tampil sebagai promosi terakhir dengan member lain.”

Mereka melanjutkan, “Jiyeon dibawa ke rumah sakit sebelum pre-recording dan mendapatkan obat penghilang rasa sakit. Dia terpakasa pergi untuk rekaman dengan keadaan lutut yang buruk, Walaupun dia tau itu akan terasa sakit, dan dia segera dibawa ke rumah sakit lagi setelah rekaman. 

Dia sudah digips beberapa hari, dan kita akan pantau terus perkembangannya . Cedera yang dialami Jiyeon sangat parah sampai dia tidak akan berpartisipasi di 4~5 Chuseok program seperti yang sudah direncanakan.”


T-ara berencana untuk promosi di Jepang September ini.

Via : DKPopNews, Asianfansclub
Ind Trans : tsatsasoeun@asianfansclub

No comments:

Post a Comment