Friday 26 August 2011

Super Junior Mengambil Alih Tangga Musik di Jerman


Dengan comeback terbaru mereka, Super Junior telah mengambil alih setiap chart musik di Korea dan memenangkan penghargaan pada pertunjukkan musik disana-sini. Banyak idola yang baru-baru ini menduduki VIVA Clip Charts (sebuah chart yang berada di Jerman). Jadi, fans di Jerman tidak asing lagi jika mereka mendapatkan idola mereka memimpin chart mereka (chart yang ada di Jerman).

Minggu ini, Super Junior menempati posisi puncak di German Chart. Pada chart StarFlash, Super Junior datang di tempat pertama dengan lagu comeback mereka, “Mr.Simple”, mengalahkan Sunrise Avenue’s “I Don’t Dance” dengan poin hampir 2 kali lipatnya (masing-masing 12349 dan 6905). Super Junior menjadi idola pertama dan satu-satunya yang pernah mengambil alih tempat pertama pada chart tersebut.

Saat ini Super Junior menerima banyak cinta dari fans luar negeri. Fans di Perancis menjadi gila selama konser SMTOWN Live in Paris awal tahun ini, dimana Super Junior tampil didalamnya. Saat ini, penggemar di seluruh dunia akan tergila-gila kembali dengan lagu-lagu baru Super Junior. Video musik “Mr.Simple” telah ditonton lebih dari 8,7 juta kali di channel resmi SMTOWN di YouTube sejak dirilis pada tanggal 4 agustus 2011. Menurut StarFlash, penggemar di Jerman dan di seluruh dunia menyerukan tarian “Mr.Simple” Super Junior, tarian “Cuci & Bersihkan Tangamu” (kita lebih mengenalnya dengan Kepret dance). Netizens menunjukkan bahwa tarian Super Junior untuk lagu ‘Mr.Simple’ terlihat seperti para anggota yang baru saja mencuci tangan mereka dan mereka berusaha mengeringkannya.


Baru-baru ini Super Junior merilis versi B dari album kelima mereka, ‘Mr.Simple’. Mereka akan menindak-lanjuti penampilan “Mr.Simple” mereka dengan lagu terbaru mereka, “Superman”.

VIA: KOREABOO, ASIANFANSCLUB
TIP: CATHKEKET

No comments:

Post a Comment