Friday 4 September 2015

Missing You Like Crazy


Cast :
-          Lee Na Young
-          Taeyeon
-          Baekhyun
-          Lee Yong Ae
-         Other Cast

Genre : Sad Romance

Author : ShuSuho

Please Enjoy dan maaf yah kalo bahasanya gak jelas ato pun ceritanya gak jelas :*


Author Pov

D-3
            Lee Na Young, murid baru di SM High School yang sedang mengikuti Masa Orientasi Siswa atau lebih dikenal dengan kata “MOS”, ya MOS yang berlangsung selama 3 hari ini “DIMANA” sangat menyiksa semua murid-murid baru dengan menggunakan atribut-atribut yang sama sekali tidak masuk akal, memakan makanan pahit dan tak enak walaupun yang memasaknya chef ternama sekalipun.  “untung lah sudah hari ke-3” Na Young berkata dalam hati.
            Kegiatan dihari ke-3 ini sangat simple, dimana kita hanya perlu mendengarkan ceramah, megikuti fashion show, dan memberi surat sekalian coklat kepada kakak kakak osis yang kita kagumi dan sangat tenar alias mereka yang ganteng ganteng dan cantik cantik.

D-2 *flashback*
“saya akan memilih kalian yang akan mengikuti fashion show” kata pembimbing kelompok Dandelion, kelompok Na Young yang rupanya si pembimbing ini adalah PDKTnya Na Young, walaupun sudah memiliki kekasih, si pembimbing ini tetap mendekati Na Young,  Na Young pun sangat menyukai nya pada saat itu. “Lee Na Young dan Lee Jae Hwan” kata si pembimbing yang bernama Kim Jun Myeon alias Suho. “aku? Kenapa harus aku” Kata Na Young dalam hati dengan memberikan tatapan “setelah ini kau akan kuhabisi” ke Suho.

Back to D-3
            “silahkan tutup mata kalian dan dengarkan saya” kata salah satu guru killer di SM High School yang sedang memulai sesi perenungan. “hoooaaamm,bukannya nangis yang ada aku bisa tertidur mendengarkan ini semua” bisik Lee Yong Ae ke Na Young. Yong Ae ini sahabat TK,SD, SMP,Sampai sekarang. “aku pun begitu”  Na Young balik berbisik ke Yong Ae.

            “selesai, buka lah mata kalian” kata si guru killer ini, terdengar suara tangisan dimana-mana. “apanya yang sedih? Bikin ngantuk sih iya” gumam Na Young. “sial, kaki ku tak bisa bergerak”  lanjut Na Young. “kamu kenapa?” Tanya salah satu kakak osis. “kakinya kram, kak” kata teman baru Na Young yang mendengar gumaman Na Young tadi. “ayo kita ke UKS” kata si kakak, dibawanya aku ke UKS. “kok bisa kram begini?” kata guru yang mengobati kaki Na Young. “sudah, Cuma kram sedikit saja, coba saja di bawa jalan, sebentar lagi juga sembuh” lanjut si guru setelah mengobati Na Young.

            “sudah mendingan?” Tanya kakak osis yang membawa Na Young ke UKS. “sudah kak, terima kasih, aku harus segera ganti baju untuk fashion show, terimakasih ya kak” ucap Na Young.
Dan berakhirlah MOS SM High School angkatan 27
                                                                                                                                                           
Na Young Pov

Hari pertama masuk sekolah

            “LEE NA YOUNG, HWAITING!!!!!!!!” ucap  Na Young dalam hatinya dengan sangat bersemangat, saking bersemangatnya sampai-sampai menabrak orang, “aduh” rintihku yang segera meminta maaf. “maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf” kataku. “sudah sudah, lain kali lihat jalan ya” ucap orang itu dengan senyum yang menggoda. “sekali lagi maaf kan aku”. Dengan segera aku melarikan diri, di tengah tangga aku berjumpa dengan suho, “kau kenapa?” Tanya suho, “aku habis menabrak orang itu” kataku sambil menunjuk orang yang tadi kutabrak. “ohh, Byun Baekhyun, dia orang yang lumayan terkenal, ganteng lagi kan? Dia teman basket ku” kata suho. “kenalkan aku dengan nya, senyumnya telah mencuri hati ku” kata ku dengan muka memelas. “okay” balas suho datar. “ahh” ingat ku, aku lupa saking senang nya bertemu dengan baekhyun oppa, sampai lupa dengan perasaan suho terhadapku maupun perasaan ku terhadap suho.

Baekhyun pov
            
            Gadis itu manis, aku harus mencari informasi lebih tentangnya. “woii baek, kenapa melamun sambil senyum-senyum gitu?” teriak chanyeol sahabat baekhyun yang menarik perhatian satu kelas. “tidak tidak” balas ku dengan muka malu, mungkin sudah merah pipi ku ini. “tadi aku lihat kau bertabrakan dengan Na Young?” Tanya channie. “Na Young? Kau kenal dengan gadis itu?” Tanya ku balik kepada Channie. “dia teman adik ku, sekalian dia anggota di vihara ku” balas channie curiga, “kau suka dengan dia?” lanjut channie menggoda. “tidak, hanya saja……” jawab ku malu. “sini ku kasih kau contactnya” goda channie.

            “Lee Na Young, akhirnya aku tau nama nya, tapi setelah kudengar-dengar dari sahabat ku channie dia playgirl, ahhh sudahlah itu hanya masa lalu, untuk apa aku pikirkan” gumam ku

Author Pov

            “HY”, kata itu memulai kisah cinta antara baekhyun dan Na Young, awalnya mereka hanya dekat sekedar dekat, sampai muncul 1 lelaki bernama Park Jung soo yang membuat hubungan baekhyun dan Na Young agak terganggu, Na Young jatuh cinta kepada jung soo yang pada akhirnya Na Young yang tersakiti, “aku sudah empat hari kehilangan kabarnya” kata nayoung dengan tangis ke baekhyun. “sudah lah, aku akan menggantikan tempatnya sekarang, mau kah kau menjadi kekasih ku?” balas baek yang selalu memberikan kejutan ke Na Young.
           
           Sejak hari itu, hari ke dua puluh tiga, bulan ke duabelas, tahun dua ribu duabelas, Na Young dan baekhyun resmi menjadi pasangan.
            
            Suatu hari, pada saat tahun baru dimana hari itu adalah ulang tahun Na Young, “happy birthday dear, I love you so much” kata baekhyun melalu telepon, untung saja kembang apinya tidak terlalu berisik. Setiap tahun baru Na Young selalu merayakan nya dengan kakak kakaknya.
             
                 Tepat 2 hari setelah itu adalah ulang tahun chinanya Na Young, sayangnya baekhyun tak dapat memberikan hadiah pada saat itu. Dan 2 hari setelah ulang tahun china Na Young, hari sekolah dimulai lagi, baekhyun memberikan gambarnya sebagai hadiah ulangtahunnya.

VALENTINE’S DAY

            “aku ingin boneka ini” dikirimnya foto boneka yang diinginkan oleh Na Young ke baekhyun, “okay, malam ini aku belikan ya?” balas baekhyun. Keesokan harinya, “TADAA, inikan boneka yang kamu mau?” kata baekhyun. Boneka pasangan, boneka rilakkuma menggunakan wedding dress dan wedding suits. “terimakasih” peluk Na Young ke baekhyun.

Hari ke hari telah berlalu

            “kita putus saja ya?” kata Na Young, “kenapa? Kamu sudah tidak menyukaiku lagi? Kamu sudah tak sayang lagi?” Tanya baekhyun dengan kaget. “kamu sebentar lagi lulus, kita akan susah bertemu” jawab Na Young, “akan ku usahakan kita tetap bertemu” kata baekhyun. “maaf, kita putus saja”.

Setelah itu mereka sudah tidak berhubungan lagi. Selama 3 tahun mereka tidak berhubungan lagi, dan Na Young sudah 2 x mendapat pengganti baekhyun, sedangkan baekhyun hanya punya 1  pengganti Na Young, yaitu taeyeon yang sampai sekarang masih berhubungan sangat baik. Walaupun sudah memiliki 2 pengganti, tetapi yang ada di hati Na Young hanya lah baekhyun.

Pada suatu hari, mereka bertiga bertemu, baekhyun taeyeon dan Na Young. Sebelumnya Na Young di vonis ada tumor di otaknya, dan umurnya sudah tak lama lagi. Na Young yang sekarang sedang berjalan-jalan dengan temannya, menikmati hari-hari yang ia sangka sudah tidak dapat lagi ia lewati dan lebih mengejutkannya Na Young harus bertemu dengan baekhyun, baekhyun yang sedang bersenang ria dengan taeyeon, taeyeon yang dulunya sedih saat melihat baekhyun dan Na Young berdua, tetapi sekarang Na Young yang ada di posisi itu.

“Na Young, ayo kita jalan lagi” kata Jessica, “jess, coba lihat mereka, baekhyun dan taeyeon, mereka sangat bahagia sekarang, dan aku yang sangat sedih, keadaan sudah berbalik. Jess, kalau bisa aku memutar waktu, aku ingin sekali kembali, dan memperbaiki semuanya, aku sanga menyesal dengan yang sudah terjadi sekarang, sangat sangat menyesal. Andai saja dulu aku tidak egois, pasti sekarang aku yang di posisi itu, bahagia dengan baekhyun” kata Na Young. “sudah lah, biarkan saja. Kamu akan mendapatkan yang lebih baik lagi, jauh lebih baik lagi” balas Jessica.

“Bruukk”, Na Young terjatuh saat berdiri, pandangan Na Young yang semakin lama semakin gelap menangkap sosok seseorang yang sangat ingin ia lihat dari dekat, baekhyun. “panggil ambulance, cepat” teriak baekhyun. “aku tak apa-apa” kata Na Young yang berusaha bangun untuk melihat baekhyun sekali lagi, saat ia tahu mungkin ini sudah saatnya ia pergi dari dunia ini, memulai kehidupan baru di dunia lain, menjadi sesosok yang lain, meninggal, lebih tepatnya meninggal, Na Young sudah tahu ia tidak  bisa hidup lebih lama, Na Young yang sudah tahu bahwa tubuhnya ini sudah tidak bisa lagi menompang jiwa nya ini.

 “aku tidak apa-apa” jawab Na Young dengan hidung yang mengeluarkan darah, darah yang tidak berhenti keluar. “panggil ambulance, siapa saja, cepat lah” suara baekhyun terdengar oleh Na Young yang rupanya adalah suara suho, suho yang Na Young imajinasi kan sebagai baekhyun, baekhyun yang sama sekali tidak peduli dengan keadaan ramai disekitarnya, bukannya tidak peduli dengan keadaan ramai itu, lebih tepatnya baekhyun tidak peduli dengan Na Young yang sudah terbaring lemas dilantai yang dingin itu dan bukannya tidak sakit hati baekhyun melihat itu, semua ini karena ada taeyeon di sampingnya, taeyeon yang memberikan tatapan “jangan sekali-sekali kau pergi ketempat itu, jangan pernah berpikir untuk pergi kesana”.

“baekhyun, baekhyun” suara lirik Na Young terdengar oleh baekhyun, baekhyun menahan dirinya untuk tidak pergi, semua orang disekitarnya mencari siapa yang bernama baekhyun, “BYUN BAEKHYUN, AKU SANGAT MENCINTAIMU. SARANGHAE BYUN BAEKHYUN” ucap Na Young sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuan suho. “Na Young aa, LEE NA YOUNG. Bangun lah Na Young” ucap suho dan Jessica yang berusaha memanggil sahabatnya yang sudah tiada itu.

Baekhyun memberanikan diri mendekati tubuh yang sudah mulai memucat itu, tubuh yang dulu dipeluknya dan mendapat kehangatan nya, sekarang sudah mendingin. “Na Young, lee Na Young, ku mohon bangun lah Na Young” ucap suho dan Jessica yang mendapati baekhyun yang berada didepan mata mereka. “BYUN BAEKHYUN, SIALAN KAU, DIA HANYA INGIN BERSAMA MU DISAAT TERAKHIRNYA, DAN BARU SEKARANG KAU MUNCUL, DISAAT DIA SUDAH TIDAK LAGI BERSAMA KITA SEMUA” ucap suho kepada baekhyun dengan nada marah yang tidak bisa dipendam lagi walaupun di depan orang orang yang sangat ramai.

“maafkan aku, Na Young”ucap baekhyun didalam hati.
--


1 comment: