Thursday 6 June 2013

CL 2NE1 Berbagi Pemikiran Tentang Lagu Solonya yang Tidak Bertahan Lama di Chart Online


CL berbagi bagaimana perasaannya tentang lagunya yang tidak bertahan lama di Chart online. Ia erbicara pada saat wawancara untuk single solo pertamanya The Baddest Female yang diadakan pada tanggal 3 Juni.

Ketika ditanya apakah dia merasa sedih bahwa lagunya tidak berlangsung lama di posisi no. 1, ia berkata dengan senyum lebar, “Itu yang diharapkan.”

Dia menambahkan, “aku pikir itu pasti akan terjadi karena tidak ada banyak wanita yang suka hip-hop. Aku, bagaimanapun, mampu membawakan hip-hop melalui kesempatan ini, dan bebas mengekspresikan musikku dalam kostum hip-hop. aku senang jika ada orang yang sudah memperhatikanku. “

Lagu barunya dengan genre hip-hop lambat, yang mencakup dubstep dan suara modern. CL bertujuan untuk mengekspresikan feminitas berani dan karisma yang belum pernah ditunjukkan dalam artis solo wanita.

Karisma tersebut, bagaimanapun, menghasilkan pendapat yang beragam. Fans yang telah mengharapkan CL untuk melakukan sesuatu yang kuat merasa senang, tetapi mereka yang mengharapkan sesuatu yang berbeda dari 2NE1 sepertinya terkejut.

Untuk pertanyaan apakah dia peduli untuk popularitas lagu tersebut, dia berkata, “aku menyiapkan lagu, video musik dan penampilanku dengan pikiran bahwa aku ingin orang lain untuk menikmati apa yang aku ingin lakukan. aku pikir apa yang aku lakukan merasa menyenangkan akan meninggalkan kenangan yang baik dengan fansku. “

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment