Tuesday 23 April 2013

Nichkhun 2PM Meneteskan Air Mata Ketika Meminta Maaf Tentang Insiden di Masa Lalu




Nichkhun 2PM meminta maaf atas insiden yang menimpa dirinya di masa lalu




Pada tanggal 21 April, 2PM mengadakan konferensi pers untuk ‘Legend of 2PM in Tokyo Dome’ . Pada konferensi pers, Nichkhun meminta maaf dan menyatakan,” aku punya banyak pikiran selama hiatusku. aku menyadari apa yang aku lakukan adalah salah. Siapapun bisa membuat kesalahan, tapi membuat kesalahan yang sama berulang kali adalah salah.


Aku benar-benar ingin melihat fans Korea. Apa yang aku lakukan adalah sangat bodoh dan aku akan memastikan bahwa itu tidak pernah terjadi lagi. Aku akan bekerja keras untuk memenuhi fans Korea. “


Selama konser, ia juga meminta maaf kepada fans dengan air mata. Di atas panggung ia mengatakan, “kalian pasti memiliki waktu yang sulit karena aku, diriku sangat bersyukur bahwa kalian masih percaya dan mencintaiku.
Ketika aku kembali ke Korea, aku akan memberikan kembali dengan kerja keras dan memiliki comeback hebat. Aku mencintaimu. “





Source:allkpop
Via :Koreanindo
indotrans: kidihae@koreanindo.net

No comments:

Post a Comment