Tuesday 23 April 2013

[FF] My Friend~



Author : HyeheeHD

Cast:

  • Ahn Sohee (Sohee)
  • Lee Sunmi (Sunmi)
  • Park Yeeun (Yeeun)
  • Kim Yubin (Yubin)
  • Min Sunye (Sunye)

Genre : Friendship.

Annyeong haseo~ kali ini aku lagi nyoba buat FF yang bergenre ‘Friendship’. Jadi kalo masih jelek harap maklum lah, dan semoga kalian suka sama FF ku kali ini~ Happy reading ^_^

Author pov

                Seorang remaja yeoja, yang bernama Ahn sohee, terbangun pagi. Hari ini adalah hari pertama ia akan masuk kuliah dan menjadi mahasiswi. Hari ini dia bersemangat untuk bangun. Ia pun segera mempersiapkan diri untuk ke tempat kuliahnya. Dan hari ini juga memulai MOS di tempat kuliahnya. 

#Ditempat kuliah

                Sohee pun memasuki tempat kuliahnya itu, ternyata sudah banyak orang dengan atribut MOS masing-masing. Karna ia baru pindah ke Korea, ia tidak mempunyai teman yang ia kenal disana. Beberapa saat setelah dia sampai, MOS pun dimulai. Ternyata saat MOS, dibagi beberapa anak untuk membuat 1 kelompok. Ternyata sohee satu kelompok dengan Sunmi, Yeeun, Yubin, dan Sunye. Mereka pun saling berkenalan satu sama lain.

#Di Apartement Sohee


Sohee pov

                Ah~ lelah sekali hari ini. Padahal hari ini adalah hari MOS yang pertama. Oh, ya tadi juga kelompokku diberi tugas. Hmm, bagaimana ya menyelesaikannya? Ya! aku kan tadi meminta nomot hpnya Sunmi, Yeeun, Yubin, & Sunye, babo sekali aku ini. Ok sebaiknya aku mandi dan makan, sebelum menelpon mereka untuk mengerjakan tugas kami. 

                Setelah mandi dan makan, aku pun menanyakan tentang tugas kelompok kepada Sunmi, Yeeun, Yubin, & Sunye. Kami pun sepakat untuk membuat tugas di rumahku. Sambil menunggu mereka datang ke rumahku, aku pun berberes dan sedikit berbelanja untuk kami nanti. Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya mereka pun datang.

                “Ting Tong”, bel apartementku berbunyi, sepertinya itu mereka. Aku pun pergi untuk membukakan pintu. “Annyeong haseo”, kataku setelah membuka pintu. “annyeong haseo”, jawab mereka. “Ayo masuk. Miane kalo apartemenku berantakan”, kataku. “ah, anio”, kata mereka lagi. “Soheeaa, kau tinggal sendiri disini?”, tanya sunmi. “ne”, jawabku.

                “Ayo duduk disini”, ajakku pada mereka. Mereka pun duduk, sambil menunggu ku menyiapkan makanan ringan dan minuman untuk kami. “Silakan di makan & minum”, tawarku sambil duduk. Kami pun mulai membuat tugas kelompok kami. “Sohee, kau tidak kesepian tinggal sendiri disini?”, tanya yeeun. “Kesepian sih, tapi mau bagaimana lagi orang tua ku berada di Jepang”, jelasku.

                “ah, kau berasal dari Jepang bukan?”, tanya Sunye. “Ne”, jawabku. “ah, kita kan sudah menjadi teman. Jadi kalau kau ada apa-apa jangan sungkan untuk memberitahu kami”, jelas yubin padaku. Kami pun melanjutkan membuat tugas sambil bercerita tentang diri kami masing-masing.

Author pov

                MOS pun sudah lewat, Sohee dan lainnya sudah resmi menjadi mahasiswi di tempat kuliahnya. Walaupun MOS sudah lewat sohee dan yang lainnya tetap berkomunikasi. Saat pembagian ruangan ternyata mereka berlima diruangan yang sama. Mereka pun semangkin dekat, karna sering bertemu. Mereka pun selalu bersama dalam apa pun.

                Karna sohee tinggal di Korea sendiri, mereka kadang menginap di apartemen sohee. Sehingga sohee tidak lagi kesepian di sana. Seiringnya waktu mereka lewati, telah banyak mereka lewati bersama saat suka maupun duka. Tidak terasa mereka akan lulus dari tempat kuliah mereka.

                Mereka sangat sedih, memikirkan akan berpisah. Sudah beberapa tahun mereka lewati bersama, tapi mereka akhirnya berpisah. Tapi sebelum mereka berpisah mereka berkumpul untuk bersama.

Sohee pov

                Hari ini aku tidak tau harus senang atau sedih. Aku senang akan bertemu mereka, tapi aku juga sedih karna kami akan berpisah, pikirku sambil menunggu mereka untuk berkumpul bersama. Setelah beberapa menit akhirnya semuanya telah sampai, kami pun memulai membuat memori yang tak akan aku pernah lupakan.

                “Oh ya bagaimana kita membuat perjanjian! Aku takut kalian akan lupa dengan hari ini dan kemarin”, kataku pada mereka. “OK, ide bagus”, jawab mereka setuju. Kami pun membuat perjanjian bahwa kami harus saling berkomunikasi walau sudah sangat berjauhan. Dan juga setiap tahun kami juga akan reunian bersama. Dan banyak lagi perjanjian yang kami buat seolah tak ingin berpisah. Tapi waktu terus berjalan, hingga akhirnya tiba waktu kami berpisah.

                Setelah aku lulus, aku kembali ke Jepang dan tinggal bersama keluargaku. Aku di Jepang juga bekerja di sebuah perusahaan ternama. Hari pertama pindah, sangat terasa hilang mereka dari hidupku. Hidupku terasa sangat kosong, biasanya kami selalu bersama tapi kini aku cuman sendiri. Aku pun menelpon mereka untuk melepas rindu.

Author pov

                Setahun telah lewat~ mereka masih berkomunikasi walau sempat terputus sebentar karna kesibukan masing-masing. Beberapa bulan kemudian, sohee putus komunikasi dengan temannya. Ia berusaha untuk mencari cara menghubungi mereka, tapi tidak dapat juga. Ia ingin ke Korea, tapi ia juga banyak pekerjaan. Ia pun menahan diri, sampai musim semi. Karna musim semi, mereka akan bereunian.

#Musim semi yang ditunggu.


Sohee pov

                Ya, aku akan ke Korea dan bertemu dengan mereka. Aku sudah sangat kangen dengan mereka. Aku pun berang ke Korea. Sesampai di Korea aku pun ketempat teman-temanku bekerja. Aku mengajak mereka untuk pergi bersama, tapi mereka sedang sibuk. Mereka pun berjanji akan pergi bersama minggu depan. Aku pun mengisi waktuku diKorea dengan berlibur.

#1 minggu kemudian~

                Aku sedang menunggu mereka di cafĂ© dulu tempat kami berkumpul. Beberapa jam sudah terlewat tapi mengapa mereka belum datang juga?? Tanya ku pada diriku. Aku pun menghubungi mereka satu persatu. Tapi nihil, telpon mereka semua tidak aktif. Ada apa dengan mereka?? Apa aku terlalu mengganggu pekerjaan mereka?? Ah, entah lah hari ini aku lelah sekali, tapi mereka tidak datang juga, pikirku sambil berjalan ke hotel untuk pulang.

Author pov

                Sohee pun pulang dengan taxi. Saat sohee dalam perjalanan pulang, tiba-tiba ada mobil yang menabrak taxi yang ia tumpangi. Sohee pun dilarikan kerumah sakit. Sohee koma, karna kecelakaan itu, orang tua sohee pun meminta pihak rumah sakit mengirim sohee ke Jepang, sehingga mereka bisa merawatnya.

                Setelah beberapa minggu kecelakaan sohee, sunmi, yeeun, yubin, dan sunye pun mendapat kabar sohee kecelakaan, mereka pun pergi ke Jepang untuk menjenguk sohee. Mereka juga bergantian menunggu sohee, hingga akhirnya sohee sadar.

Sohee pov

                Aku pun membuka mata, samar-samar aku melihat omma dan appaku dengan muka kawatir. “Omma, aku wae?”, tanyaku. “kamu habis koma gara-gara kecelakaan sohee”, jelas ommaku. Aku belum terlalu ingat dengan kejadian sebelum kecelakaan. Omma pun menceritakan, bahwa aku ke Korea untuk menemui temanku, tapi terjadi kecelakaan padaku.

                “Oh, ya. Sohee ada yang ingin bertemu denganmu”, kata ommaku. “nugu?”, tanyaku penasaran. “cangkaman”, kata omma dan mempersilahkan orang masuk. Saat pintu terbuka muncul 4 yeoja yang sangat aku kenal. Aku sangat tidak percaya mereka menjengukku. “mereka menunggumu waktu koma sohee”, cerita omma. Mereka pun mendekat kearahku, ommapun meninggalkan kami berlima.

                “Sohee, mian kami waktu itu tidak menepati janji kami”, kata sunmi. “ya, kami terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing”, lanjut sunye. “Kami juga sangat kaget mendengar kabar bahwa kau kecelakaan”, jelas yeeun. “kau mau memaafkan kami kan?”, tanya yubin lagi. Aku hanya bisa terdiam sambil melihat wajah mereka.

                “Mian, aku mengganggu pekerjaan kalian. Aku sangat merindukan kalian. Aku kira, aku tidak akan bisa bertemu dengan kalian lagi”, kataku sedikit terputus-putus karna air mataku mulai mengalir tak bisa tertahan lagi. Kami pun berpelukan bersama dan menangis.

                Ya, ini waktu yang sangat sedih tapi sangat berharga juga karna kami bisa bersama-sama, dan akan menjadi salah satu memori yang tak terlupakan dan tak akan aku lupakan, My Friend! I Love you!

END~

Ottoke?? Mian ya kalo jelek dan kecepetan ceritanya, soalnya baru coba-coba. Gomawo buat yang sudah mau baca FF ku, mian kalo bahasanya ribet, atau typo. Dan komen kalian aku selalu tunggu. Annyeong~#bow.

FF ini sebelumnya udah aku post di blog ku, baca juga FFku yang lainnya di blogku ya 'Hyehee Blog ;D'

No comments:

Post a Comment