Tuesday 18 September 2012

FF My love part 2

Cast :
1.       Lee Sungmin as Sungmin
2.       Cho Kyuhyun as Kyuhyun
3.       Kim Hyo-jung as Hyorin
4.       Yoon Bo-ra as Bora
5.       Kim Da Som as Dasom (adik hyorin)
6.       And other cast
Genre : romance
Author : Sunsu J
Hy guys, karna banyak yang bilang ff nya kependekan, jdi sekarang author bkin kepanjangan nya dhe AND SORRY LAMA BRU BIKIN KPANJANGAN NYA J PLEASE ENJOY AND PLEASE, I BEG YOU ALL LEEDERS, COMMENT  MY FF
 
Hyorin’s pov
                  “maafkan aku sungmin, aku tak berhak mendapat itu dari mu, aku bukan siapa-siapa mu. Sakit rasa nya jika kau menciumku seperti itu, dan sungmin, aku rasa kau hanya sayang pada ku karna aku perduli sama kamu.” isi pesan ku kepada sungmin “jangan berkata seperti itu, bibir ini milik mu, bukan bora. Dan hyorin a, kau tahukan dari dulu tak ada yang perduli kepada ku selain kamu, memang aku mencintaimu karna kamu perduli sama aku, tapi selain itu, aku juga mencintaimu karna kamu……  kamu selalu tulus mencintai seseorang” balasan dari sungmin. “maaf jika kata kataku sangat menyakiti hatimu, tapi sejujurnya aku hanya berharap kita bisa saling mencintai seperti dulu lagi” kata ku kepada sungmin.
                Akhirnya sungmin dan aku berbaikan. Minggu, aku dan kyuhyun sedang asyik chatting, tak di sangka kyuhyun bertanya-tanya tentang masa laluku, entah kenapa aku menjadi ketakutan, akhirnya aku nangis, entah kenapa air mata ku jatuh sendirinya, tiba-tiba sungmin telepon, dia dengar bahwa aku menangis dia bertanya kenapa, aku tak bisa berkata apa apa, ku tutup telepon dari sungmin, karna tak sanggup berkata-kata akhirnya aku bilang semuanya kepada sungmin, hanya sungmin yang bisa membantuku saat itu. Setelah itu sungmin bertanya kepada kyuhyun mengenai semua itu, dan akhirnya kyuhyun meminta maaf atas semuanya.
                  Keesokan harinya, kami masuk sekolah, ternyata mos masih berlanjut, dan saatnya pengumpulan tanda tangan osis,kakak kelas,dan guru-guru. setelah dibagi kelas, kami semua meminta tanda tangan osis, saat meminta tanda tangan dengan kyuhyun, buku ku segera diambil dan ditanda tangan nya dengan note berisi “sorry L”. Setelah itu aku meminta tanda tangan ke teman-temannya, semua bertanya tentang itu, sangat memalukan.
                  Setelah kejadian itu, hari demi hari, kyuhyun dan aku menjadi sangat dekat, perasaan ku kepada kyuhyun berubah, dari benci menjadi suka, suka menjadi cinta, entah kenapa bisa seperti itu, aku berharap kyuhyun juga memiliki perasaan seperti itu.aku memberitahu perasaan ku kepada sungmin, sungmin hanya berkata, “bagus lah jika kamu sudah mencintai seseorang yang lebih baik dariku,kamu harus menyatakan perasaanmu kepada kyuhyun secepatnya J
                  Akhirnya aku memberani kan diri untuk menyatakannya “kyuhyun a, aku rasa, aku jatuh cinta kepada mu” kataku kepada kyuhyun, tak ada balasan, “mungkin dia lagi sibuk, akan ku tunggu sebentar lagi”. 1 jam kemudian, tak ada balasan. “aku harus tetap menunggu nya”.  Beberapa hari kemudian, tak ada balasan, disekolah pun kami tak ketemu, aku berusaha mencarinya, tapi hasilnya nihil. Saat malam tiba, “maaf, aku tak punya perasaan apa pun terhadap mu,aku hanya menganggap mu sebagai adik kelas”. Sakit,sedih,senang, sakit dia hanya menganggap ku adik kelas, sedih dia tak punya perasaan apapun, senang akhirnya ada balasan darinya. Tiba-tiba saja air mataku jatuh.
                  Berhari-hari kata-kata itu terus terngiang, aku menangis berhari-hari, memikirkan itu semua. Akhirnya seohyun berkata “buat apa kau menangis untuk cowok seperti itu, gak ada gunanya” aku berpikir “ternyata aku bodoh, menangis untuk cowok seperti itu” walaupun masih ada sakit yang tersisa tapi aku mencoba untuk melawan sakit itu, dan berhasil. Aku melupakan semua tentang dia. Dan kami pun lost contact.
                  Setelah sekitar 4 hari kami lost contact, tiba-tiba shindong, teman sekelasnya berkata “hyorin a, kyuhyun menyuruh ku untuk berkata pada mu bahwa hp nya rusak”, benakku berkata “untuk apa dia berkata seperti itu, aku kira dia sudah membenciku”.
Kyuhyun’s Pov
                  “hyorin a, aku tidak membencimu, aku hanya tidak menyukai sifat mu yang seperti itu, maafkan aku hyorin a” kata hatiku.
                  “kau tau kau telah menyakiti hati hyorin!!! Kau tau itu?????!!!!!” isi pesan sungmin kepadaku, entah mengapa aku merasa sungmin jatuh cinta kepada hyorin, tapi tidak mungkin dia kan sudah punya bora. “maaf, aku hanya bisa mengatakan apa yang aku rasakan saat itu” balasku.
                Aku merasa aku yang jahat, apakah aku sejahat itu??? Maaf aku Cuma tak ingin menyimpan perasaan ini, aku hanya bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan.
Sungmin’s pov
                Seharusnya hyorin tidak mencintai kyuhyun, kyuhyun itu sangat sangat jahat, aku takut kyuhyun akan lebih menyakiti hyorin ku.
Hyorin’s pov
                Hari senin, kami masuk sekolah lagi, saat aku bertemu kyuhyun, perasaan yang ada hanya benci,benci,dan benci, tetapi kenapa makin lama aku melihatnya aku menjadi semakin mencintainya. Aku tak ingin sakit hati lagi, aku mohon aku tak ingin mencintainya lagi.Aku berharap kami tak pernah bertemu lagi.
Saat istirahat, aku melihat shindong, kakak kelas yang dulunya sangat tergila-gila dengan teman sekelasku, nari. dulu aku melihat di status bbmnya, smuanya bersangkutan dengan nari, sibuk mencari nomor hpnya, sibuk mencari fb nya, sibuk mencari vihara mana yang akan nari pergi setiap minggunya. Aku membantunya untnuk mencari segala-galanya, tetapi sepertinya dia sudah menyerah untuk mendapatkan nari, dan betul, saat ku tanyakan apakan dia sudah menyerah, shindong berkata ya, dan alasannya karna nari tidak menyukainya. Semenjak itu, aku jadi sanggat dekat dengan shindong, kami sering cerita-cerita, bercanda, dan lain-lain.
Setelah beberapa bulan kami dekat, shindong menyatakan cintanya padaku, shindong berkata bahwa dia sudah mencintaiku setelah dia menyerah dengan nari. Aku tak percaya, dan aku berkata aku akan mengatakan jawaban ku dihari senin dan aku berkata bahwa dia harus menyatakannya secara langsung.
Shindong’s pov
                Aku benar-benar mencintaimu, hyorin a, kenapa kau tak percaya, aku tak pernah berkata yang tak benar kepadamu, tapi jika memang kau ingin aku menyatakan perasaanku secara langsung, baiklah, aku akan menyatakannya.
                Ah, aku merasa tak siap hari ini, entah kenapa perasaanku tak enak. Bel sekolah berbunyi, aku lupa aku harus menyiapkan presentasiku, sepertinya hari ini aku akan sibuk, sepertinya hari ini aku tak bisa menyatakan perasaanku kepada hyorin, bagaimana ini, hyorin pasti telah menunggu.
Hyorin’s pov
                Istirahat pertama, aku menunggunya, tak ada hasil. Istirahat kedua, dia tepat disampingku, tapi tak ada tindakan darinya, dan saat pulang aku juga menunggunya, tak ada tindakannya, aku sempat berpikir bahwa kata-katanya hanya bacotan saja.
                Saat aku sampai dirumah, saat ku buka hp ku, ternyata shindong mengirimkan pesan “maaf, hari ini aku sibuk membuat presentasi, jadi jawaban mu apa???”. Aku merasa bersalah telah berprasangka buruk, dan akhirnya aku mengirimkan pesan yang berisi “iya aku menerimamu”. Segera aku mengirim pesan ke sungmin “sekarang aku sudah mempunyai shindong, aku harap kau
 tidak mengganggu ku lagi”

To be continue~~~~
Please comment!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment