Friday 27 April 2012

Girl Group Baru YG Ent. akan Punya Lebih dari 7 Member



YG Entertainment telah memberi sinyal bahwa mereka akan mendebutkan grup perempuan baru dalam waktu dekat. Meskipun grup ini tidak akan debut hingga musim panas 2012, mereka sudah menarik perhatian dari publik.


Beberapa memperkirakan grup baru ini beranggotakan 9 orang dan memanggil mereka “YG Girls Generation.” Tetapi YGE belum membuat pengumuman resmi terkait detail grup baru ini. Dari sumber terpercaya, ada 10 orang yang sedang dilatih untuk jadi member grup ini. Karena semuanya berbakat, hanya akan ada satu atau dua orang yang akan dieliminasi sebelum grup ini debut. Sebelumnya YG sendiri menyebutkan bahwa grup ini akan punya lebih dari 7 orang anggota di beberapa wawancara, menambah kredibilitas tentang teori “YG Girls Generation” .

Saat ini, YGE mengkonfirmasi bahwa Yuna Kim dari “Super Star K3″ dan Kim Eun Bi dari “Super Star K2″ akan jadi anggota dari grup ini. Dengan trainee lain yang belum terungkap, banyak fans mengasumsikan bahwa gadis misterius yang ada di blog YGE, Jenny Kim, juga akan jadi bagian dari grup ini.

Perwakilan YGE berkomentar,
“Kami belum memfinalisasikan apapun tentang grup ini. Jumlah member dan tiap individu akan terungkap setelah difinalisasi.”


source: soompi
Via:Koreanindo

No comments:

Post a Comment