Friday 27 April 2012

Dress Terbaik dan Terburuk di Baeksang Art Award ke-48


Pada 26 April, berbagai aktris menunjukkan dress cantik mereka ketika berjalan di karpet merah dalam “Baeksang Arts Awards ke-48″. Namun, tidak semua aktris memilih dress sempurna untuk diri mereka. Sementara beberapa menunjukkan dress mereka yang cantik dan canggih, beberapa mengambil terlalu banyak resiko dan memenangkan gelar “Dress Terburuk”.


Kim Ah Joong, yang menjadi pemandu acara Baeksang Arts Awards untuk tahun ini, memang “Queen of Baeksang”. Dia masuk bersama komedian dan co-host Lee Hwi Jae dengan dress hitam panjang yang anggun, dengan bagian depan yang agak terbuka. Dia membuktikan bahwa seorang wanita bisa terlihat seksi tanpa menunjukkan kulit mereka terlalu banyak (pakaian terlalu terbuka). Tatanan rambut dan makeup yang natural menambah kecantikannya.
Kim Min Hee adalah seorang dresser terbaik lainnya dengan gaun panjang serta renda bordirnya. Desain dengan satu bahu menutup kulit Kim Min Hee, figur boyish dan menunjukkan kakinya yang panjang. Dia menambahkan aksen lipstik merah terang dalam penampilannya. Dia juga tahu pasti cara terbaik untuk penampilannya. Saat dia melangkah di karpet mereka, dia menyapa kamera dan fans dengan senyum yang tenang.


Sementara itu, Kang Sora mencoba hal baru dengan tube top dress leopard yang seksi. Namun, hasilnya cukup mengecewakan. Cetakan yang berlebihan dan warna biru terang dress-nya mematikan kecantikan dan karakter Kang Sora. Makeup dengan warna nude membuat dirinya terlihat gelap dibanding membawa kecantikan yang natural.

Hong Soo Ah juga dresser yang kurang beruntung lainnya dalam Baeksang Arts Awards. Saat dia dikenal karena kesehatan, tubuhnya yang indah, dengan dress kembang di tubuhnya, membuat dirinya terlihat lebih kurus dan boyish. Mengingat bahwa Hong Soo Ah selalu tampil wow dalam berbagai acara penghargaan dengan dress seksinya yang menarik, ini adalah pilihan dirinya yang cukup mengecewakan.

“Baeksang Arts Awards ke-48″ menampilkan 25 penghargaan, 14 dalam kategori TV dan 11 untuk film. Lee Hwi Jae dan Kim Ah Joong menjadi pemandu acara ini. SBS ‘Deep Tooted Tree’ dan film ‘Nameless Gangster: Rules of Time’ masing-masing menenangkan Daesang untuk kategori TV dan film.

cre: soompi
-she for koreanindo-
Via:Koreanindo

No comments:

Post a Comment