Wednesday 3 June 2015

Foto Kencan Antara Taeyang BIG BANG & Min Hyo Rin Terungkap

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin telah dikonfirmasi berkencan. Baru-baru ini foto-foto yang menunjukan mereka sedang berkencan pun terungkap melalui media online.
 
 
Pada tanggal 2 Juni, sebuah media korea ‘Star In’ memposting foto yang memperlihatkan keduanya sedang menjalin hubungaan. ‘Star In’ memperlihatkan sebuah foto dimana Taeyang dan Hyo Rin sedang berkencan di Sung Dong Gu, Seoul.

Taeyang menunjukan sikap yang lembut dan penuh perhatian saat ia mengikat tali sepatu Min Hyo Rin. Meskipun keduanya menggunakan masker, namun seorang saksi berkomentar, “Meskipun keduanya menggunakan masker, tapi mereka tetap terlihat sebagai seorang selebriti. Mereka bergerak sangat cepat saat melihat orang-orang mulai mengambil foto mereka.”

Melihat foto-foto ini, para netizen berkomentar, “Taeyang sangat romantis”, “Bahagialah ^^.” 
 
 
Dispatch pun memiliki pemberitan ekslusif mengenai keduanya. Dispatch memberitakan bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin telah berkencan sambil makan siang di sebuah kafe di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 19 Maret.

Sementara itu, Kedua artis tersebut dikabarkan menjalin hubungan selama 2 tahun. Para netizen pun menunjukan reaksi yang positif mengenai hubungan keduanya, mereka berkomentar, “Taeyang menyendiri selamanya, tapi pada akhirnya ia menemukan cinta melalui video musik”, “Youngbae memiliki kekasih yang lucu, aku harap ia juga memiliki hatinya yang baik”, “Selamat ! Aku merasa bahagia”, “Hul, aku belum pernah melihat YG mengkonfirmasi rumor kencan”, “Aku harap kalian berdua bahagia.”


source : dkpopnews & koreaboo
indotrans : wndwnrt
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment