Friday 27 June 2014

Taeyeon SNSD Meminta Maaf Pada Penggemar Saat di Bandara


Banyak orang yang menjadi saksi dan mengatakan bahwa mereka melihat Taeyeon SNSD menangis dan menundukan kepalanya ke arah penggemar saat di bandara. Ia meminta maaf terkait pemberitaanya dengan Baekhyun EXO.

Pada tanggal 26 Juni, SNSD naik peswat di Bandara Internasional Gimpo untuk tur konser mereka di Jepang. Saat di bandara, Taeyeon menangis dan mulai berbicara dengan beberapa orang, meminta mereka untuk menyampaikan pemintaan maafnya untuk para penggemar, oleh karena itu beberapa dari mereka menyebarkannya melalui SNS.

Seseorang menulis, “Saat Taeyeon sedang mencari orang yang bisa berbicara korea di bandara hari ini, dia datang ke padaku karena aku terlihat seperti orang korea dan memintaku untuk menyampaikan kepada penggemar bahwa ia benar-benar menyesal. Dia terus memintaku untuk memberitahu mereka bahwa dia benar-benar menyesal dan meminta maaf. Aku pikir, aku harus memberitahu semua orang mengenai apa yang aku dengar. Jadi aku menuliskan ini.”

Penggemar lainnya juga mengaku telah diminta oleh Taeyeon untuk menyampaikan kata-kata maaf. Bahkan gambar yang di unggah menunjukan Taeyeon dengan mata yang berkaca-kaca. Apa yang kalian pikirkan tentang situasi ini ?


source : allkpop & soompi
indotrans : wndwnrt
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment