Tuesday 24 December 2013

Seungri BIG BANG Terlibat Sebuah Kecelakaan Mobil


Setelah dikejar oleh para sasaeng fans, Seungri Big Bang terlibat di sebuah kecelakaan mobil. Untungnya, ia tidak menderita luka.

Pada 23 Desember sekitar pukul 11 malam KST, Seungri tengah berada di sebuah mobil setelah menghadiri sebuah acara di Shanghai. Mobilnya dikejar oleh sasaeng fans, yang kemudian menabrak mobil staf Seungri di depan mereka. Lalu mobil staf tersebut menabrak mobil yang ditumpangi Seungri.

YG Entertainment mengumumkan, “Seungri terlibat di sebuah kecelakaan mobil di Cina kemarin malam. Itu adalah sebuah kecelakaan yang diakibatkan oleh mobil fans, yang mengejar Seungri. Mobil mereka menabrak mobil staf, kemudian menabrak mobil Seungri.”

Agensi tersebut menambahkan, “Untungnya kecelakaan tersebut bukan kecelakaan yang besar dan tidak terdapat cedera apapun.”

Mereka melanjutkan, “Karena kecelakaan tersebut, pihak kepolisian Cina bertanya apa yang membuat para fans menyebabkan kecelakaan tersebut, tetapi kami membiarkan mereka pergi.”



Seungri memposting di akun Twitternya pada 24 Desember, “Kecelakaan kecil tadi malam bukan salah siapapun. Aku? Aku baik-baik saja dan bersyukur tidak ada yang terluka! Nikmati liburan kalian dan selamat Natal!”

Source: mwave
Via  :Koreanindo
Indotrans: anisrina

No comments:

Post a Comment