Saturday 23 March 2013

Apakah Satu Hal yang Tidak Dapat Dilakukan Fei Miss A?


Fei Miss A yang saat ini menjadi blue chip di dunia variety show, mengatakan bahwa ada satu hal yang tidak bisa ia lakukan di TV.

Fei mengomentari pengalamannya dengan ‘Dancing with the Stars Korea’, “Aku bisa melakukan ‘Swing Dance’ dengan baik, tapi berakting lucu merupakan hal yang canggung bagiku. aku menunjukkan banyak aegyo ke unni-ku. Karena aku memiliki kepribadian yang ramai, jika aku dekat dengan seseorang, aku secara alami menunjukkan kepada mereka aegyo. Tapi aku tidak bisa menunjukkan aegyo untuk oppa atau laki-laki. Itu sebabnya aku tidak bisa melakukan hal-hal lucu. aku tidak bisa mengedipkan mata ketika aku melihat kamera. Hanya berpikir tentang hal itu membuatku gila. “

Dia juga mengungkapkan bahwa semua teman satu agensinya sama seperti dirinya, “Tidak hanya aku, tapi aku pikir anggota miss A juga memiliki jalan panjang untuk menjadi ‘lucu’ dan melakukan hal-hal lucu dengan baik. Tidak hanya miss A, tetapi juga Wonder Girls, dan di antara girl group JYP Entertainment, tidak ada lucu. “

Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo.net
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment