Wednesday 14 March 2012

Happy Birthday INFINITE L!



Member INFINITE membantu membuat ulang tahun L ke-21 menjadi lebih bermakna.

‘Visual’ INFINITE L sedang ‘mengaduk’ hati pemirsa wanita, memerankan peran ‘chic prince’ Lee Hyun Soo di drama tvN, ‘Shut Up Flower Boy Band‘.

Penyanyi dan aktor ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada tanggal 13 Maret, dan member INFINITE dan member band ‘Eye Candy‘ (dalam drama) membuat ulang tahunnya menjadi lebih spesial.

Karena jadwal sibuknya, L menghabiskan hari ulang tahunnya seperti hari-hari biasa bersama member band ‘Eye Candy’ Sungjoon, Yoo Minkyu, dan Kim Minsuk. L tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya ketika member INFINITE (Sungkyu, Dongwoo, Woo Hyun, Hoya, Sungyeol, dan Sungjong) muncul di lokasi syuting dengan sebuah kue.

Member INFINTE menyuruh manajer dan juga kru ‘Shut Up Flower Boy Band’ untuk tidak membocorkan tentang surprise ini, dan kunjungan INFINITE dilaporkan membuat kru juga gembira.

‘Shut Up Flower Boy Band’ bercerita sekitar band SMA yang dikenal sebagai “Eye Candy”, yang para member-nya terdiri dari anak-anak nakal yang tampan dan menghadapi berbagai masalah pribadi. Drama ini menggambarkan persahabatan mereka, cinta, dan semangat muda — semuanya terikat oleh kekuatan pemersatu, musik.

source: allkpop
Via:Koreanindo
Indotrans by geevy@koreanindo

No comments:

Post a Comment